Rabu, 16 Januari 2008

Mengenai Saya

Raffa Aji Pratama my son born in
Jakarta, 6 Februari 2007, Indonesia at Rumah sakit Tebet Mt. Haryono
its all about my little family dengan "main star"nya anakku raffa yang paling kucintai.semua penulisan by mama Yana dedicate for all my big family around the world n for lovely my Father alm. Achmad Sarbini in heaven,who lost in Jakarta, couse he is sick about 4 year . we always love you and believe that u ll always beside us..

Cerita mama untuk Raffa ......

Saat pertama mama di usg, dokter menyatakan kalau bayi yang ada dikandungan mama laki-laki, wah betapa senangnya mama, karena memang mama menginginkan bayi pertama mama laki-laki , agar kelak arjuna mama ini bisa menjaga Mama,. Papa dan adik – adik (kalau Allah berkehendak Raffa nanti punya adik. AMIN) .

Saat itu dokter mengatakan kalau Raffa akan lahir bulan Maret 2007, tapi malah lebih cepat dari perkiraan dokter , dokter menyarankan agar mama segera di operasi pada tanggal 13 Februari, tapi setelah di USG lagi ternyata ari2nya sudah ada flek2 putih, kata dokter sudah ketuaan, dan Dokter menyarankan mama untuk di Operasi tanggal 3 Februari, tapi Raffa tau gak, waktu mama periksa terakhir itu tanggal 2 Februari...., gimana mama gak jantungan , kok bisa gitu sih...., akhirnya mama nego dengan dokter Budi agar mama di operasi pada tanggal 6 Februari 2007, mama juga gak tau kenapa mama pilih tanggal 6, yah... karena mama deg- deg-an waktu itu gak tau harus bicara apa lagi, Mungkin Raffa juga bertanya2 kenapa mama pilih jalan operasi? yaitu karena mama mengalami posisi Plasenta Previa atau ari – ari menutupi jalan lahir Raffa dan menurut dokte,r mama kesulitan untuk dapat melahirkan normal... , karena jika dipaksakan akan mengalami pendarahan maka Jadilah tgl 6 Februari 2007 ditetapkan sebagai hari lahirnya Arjuna mama .....Raffa Aji Pratama buah hati mama yang mama tunggu2 dari detik ke detik, jam ke jam, hari ke hari dan dari bulan ke bulan....selama 9 bulan..... dan akhirnya penantian itu gak sia2 Raffa tumbuh menjadi anak yang sehat..., baik, pintar, cerdas dan tentunya ganteng ....

waktu dirumah sakit yang nungguin Raffa lahir ada banyaaakkkk bangetttt... Ada Papa, Nenek, Opa, Oma, Nenek Mut, Enci, Om Aco, Om Iyi (Almarhum), Bunda Opi yang selalu mendampingi mama di saat mama operasi, Bunda Opi lah yang banyak membantu mama disaat persalinan Raffa.

Waktu pertama masuk ruang operasi mama stressnya minta ampun..., pokoknya campur aduk deh..... , mama waktu itu hanya dibius lokal, jadi mama denger percakapan dokter dan suster.., waktu mama denger tangisan Raffa, mama seneng bener.., akhirnya arjuna yang mama tunggu2 hadir juga di sisi mama, dalam keadaan setengah ngantuk , suster langsung memperlihatkan raffa ke mama.... duh....seneng bener....

Welcome to the world, Baby Boy!!

We love you, Raffa...

Tidak ada komentar: